Rindu Liburan, Wisatawan Asyik Nikmati Pantai Pangandaran

Rindu Liburan, Wisatawan Asyik Nikmati Pantai Pangandaran

Dengan bus kita bisa menikmati arsitektur kota saat berkeliling dan untuk pembayaran bisa mengunakan kartu pintar (EZ-link/Nets FlashPay) atau Singapore Tourist Pass . Atraksi ini didesain dengan teliti untuk menghasilkan permainan cahaya yang indah disertai musik yang unik dan hebat. Mereka juga menikmati pertunjukan lampu air mancur Wings of Time di sore hari. Menikmati waktu makan yang berkualitas dengan keluarga adalah salah satu favorit keluarga Nirina.

Saat liburan panjang tiba juga bisa kamu manfaatkan buat berlibur dalam waktu yang lebih lama. Kamu jadi bisa refreshing tanpa harus repot-repot packing dan pesan tiket kereta api atau pesawat. Blibli Friends juga bisa menginap di hotel yang berlokasi dekat banget dengan tempat-tempat wisata. Karena kamu literally liburan di kotamu sendiri, nggak perlu khawatir deh nyasar saat sedang berpetualang. Staycation ini banyak banget dilakukan oleh para penduduk kota yang lagi sumpek dan ingin cari suasana baru yang ternyata bisa didapatkan di kota mereka sendiri. Saat ini tentu sudah banyak orang yang ingin liburan, tetapi ingat harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Semua orang sudah rindu berliburan

“Ya silaturahmi ya, kita mampir dan bertemu dengan keluarga dan sesepuh kita, kita sungkem, kalau kita tradisi di Jawa kan begitu, ya itu sih yang aku kangenin,” pungkas Indra Bekti. Indra kemudian Link Kong4D juga mengungkapkan hal yang dirindukan saat perayaan Idul Fitri setiap tahun. Indra mengaku sangat rindu bisa berkumpul bersama keluarga tanpa rasa khawatir akibat bayang-bayang Covid-19.

Jika anda membayangkan burger yang dilapisi dengan roti berbentuk bundar, lain halnya dengan burger satu ini yang disajikan dengan rice katsu dan nori khas Burgushi. (ANTARA/HO/ Burgushi)Burgushi mengajak anda untuk berwisata ke benua Amerika tempat menu burger berasal dengan menu Burger Monster. Negara Myanmar memiliki berbagai tempat yang menarik untuk dikunjungi. Seperti kota Yangon yang memiliki Shwedagon Pagoda atau kota Mandalay yang terkenal akan Jembatan U Bein.

Mungkin saja anda harus pergi dengan alasan untuk melanjutkan pendidikan ataupun untuk mencari pekerjaan yang lebih menjanjikan di kota besar. Namun sejauh apapun anda pergi dari rumah, anda tetap harus mengingat orang tua anda dan senantiasa menanyakan kabar mereka. Kemunculan Rumah Hobbit sebagai salah satu spot foto unik nan menarik di kawasan wisata Seribu Batu Songgo Langit ini memancing banyak wisatawan. Hawa udaranya yang sejuk dengan bebatuan yang unik membuat suasana di sekitar Rumah Hobbit yang beralamat di jalan Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo Bantul ini begitu damai. Reputasinya sebagai Rumah Hobbit pertama di Jogja juga menambah kebanggaan tersendiri ketika mengunggah foto tempat liburan Jogja ini ke Instagram. Saya sendiri adalah salah satu dari sekian mahasiswa perantauan yang rindu akan pulang kampung untuk bertemu dengan sanak saudara dan teman-teman di Kampung.

Comments are closed.