Turun 27 Kg 3 Bulan Pasca Melahirkan, Ini Rahasia Chelsea Olivia

Turun 27 Kg 3 Bulan Pasca Melahirkan, Ini Rahasia Chelsea Olivia

Bila Anda berenang dengan cepat, hasilnya sama seperti melakukan aerobik. Ikat pinggang atau korset pasca-kehamilan hanya akan melemahkan otot-otot perut, karena otot akan bergantung pada sesuatu yang lain untuk menopang mereka tetap di tempatnya. Ibu menyusui butuh sekitar 2.500 kalori per hari menurut American College of Obstetricians and Gynaecologists . Kurang dari itu dapat memengaruhi suplai ASI Anda, dan pada gilirannya, memengaruhi bayi Anda. Olahraga tidak hanya berenang atau health selama berjam-jam, tapi juga bermain dengan si kecil. Hanya dengan bermain ci luk ba, atau melakukaan jongkok-berdiri sambil menggendong bayi bisa membakar one hundred kalori, sekaligus membuat si kecil tersenyum.

Tips agar cepat kurus dari pasca melahirkan

Jangan lupa juga untuk sarapan supaya Anda mendapatkan energi yang diperlukan untuk menjalani aktivitas sebagai seorang ibu di rumah. “Diet sehat tidak menggunakan produk-produk tertentu, entah obat-obatan atau natural yang tujuannya untuk melangsingkan tubuh,” kata Winda seperti dikutip Wolipop dari HaiBunda. Untuk mengatasi ini, mintalah bantuan keluarga, termasuk juga suami untuk bergantian bangun di malam hari. Untuk mengatasi kurang tidur, usahakan para ibu tidur bersama dengan bayi di siang hari. Anda bisa mulai berjalan-jalan misalnya selama 30 menit dengan frekuensi 5 kali seminggu.

Pasca melahirkan tubuh Anda membutuhkan nutrisi lebih banyak untuk proses pemulihan. Protein, zat besi, dan vitamin C adalah nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh untuk memulihkan diri dengan cara meregenerasi sel-sel dan jaringan tubuh yang rusak setelah melahirkan. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya serat untuk melancarkan pencernaan. Hindari mengonsumsi makanan digoreng, berlemak, dan berkalori tinggi agar berat badan Anda tidak bertambah pasca melahirkan.

Kayu manis dikenal sebagai bahan herbal yang dapat membakar lemak dengan baik. Itu artinya bisa membantu merampingkan tubuh setelah melahirkan. Apalagi baju ini juga memiliki sirkulasi udara yang baik, melancarkan aliran darah sehingga sangat baik untuk program pelangsingan dan menjaga kesehatan. Memang manfaat dari pemakaian korset ini sudah dipercaya bisa memberikan hasil yang maksimal.

Seberapa cepat Anda bisa berolahraga ditentukan dari jenis persalinan yang Anda jalani. Rata-rata para ibu baru bisa berolahraga setelah beberapa minggu setelah melahirkan. Tidak perlu olahraga yang berat, jenis olahraga bisa dimulai dengan berjalan-jalan di sekitar lingkungan rumah. Setelah kondisi tubuh kembali regular, olahraga beban adalah metode terbaik untuk kembali menguatkan otot panggul dan mengencangkan perut. Selagi menyusui, sangat penting bagi Anda untuk menjaga kualitas makanan yang dikonsumsi. Lebih baik beralih ke makanan yang diproses dengan baik, sehingga kandungan gizinya terjaga.

Tentunya dengan bantuan baju pelangsing maka Moms bisa lebih merasakan manfaat olahraga seperti banyak membakar lemak. Maka dari itu, Moms bisa terlebih dahulu mencoba memakai baju pelangsing di saat olahraga. Banyak orang yang berolahraga memakai ini untuk membentuk pinggang agar bisa lebih sempurna. Selain itu, korset ini juga ampuh membakar lemak untuk mengurangi perut yang buncit. Tentunya korset juga bisa mengencangkan kulit bergelambir sehingga penampilan semakin maksimal. Setelah beberapa minggu setelah melahirkan, saatnya mulai kembali berolahraga.

Comments are closed.